EVENT - Tomorrow People Ensemble Tribute for Madonna


Siapa yang tidak kenal Madonna? Seorang diva yang bahkan di usianya yang menginjak hampir 60 tahun masih tampil enerjik di atas panggung. Glamor dan seksi adalah image yang menempel pada namanya. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1980-an sampai sekarang. Dan sudah menelurkan berbagai hits handal seperti "Like a Virgin", "Papa Don't Preach", "Like a Prayer", "Vogue", "Take a Bow", "Frozen", "Music", "Hung Up", dan "4 Minutes". Selain menyanyi, ia juga beberapa kali muncul sebagai bintang film, salah satunya yang paling terkenal adalah Evita yang menceritakan kisah seorang Eva Peron.


Hal itulah yang membuat Tomorrow People Ensemble membuat konser tribut untuk sang diva di auditorium At America, Pacific Place. Kecintaan pada karya-karyanya menginspirasi mereka untuk menyuguhkan sebuah penampilan yang berbeda dari muatan musik aslinya. Bersama dengan Danila, kuartet yang mulai serius menggarap karya pada 2004 ini membawakan beberapa lagu seperti Frozen, Take A Bow, Secret dan lainnya dengan gayanya yang unik.



Nama Tomorrow People Ensemble memiliki makna tersendiri bagi masing-masing personilnya, yakni untuk selalu melihat ke depan tanpa mengabaikan apa yang sudah terjadi di masa lalu. Musiknya kaya akan berbagai genre musik mula dari jazz, rock n roll, blues, reggae , electronic music, afro cuban, classical, bahkan musik tradisional Indonesia. TPE sendiri sudah berhasil mengeluarkan album perdananya pada tahun 2012 yang bertajuk sama dengan nama bandnya. Yang kemudian disusul dengan proses pembuatan album kedua tahun 2015. Wah, ditunggu ya karya-karyanya!

*)Photo by Addie


Simak penampilan mereka di Youtube berikut ini:


You Might Also Like

0 comments

Blog Archive

Total Pageviews

BROUGHT TO YOU BY

BROUGHT TO YOU BY