EVENT - Lemari Buku Buku Exhibition and Charity



Pada tanggal 20 Agustus, saya memutuskan untuk pergi ke Paviliun 28 dimana sebuah pameran amal diselenggarakan. Adalah komunitas Lemari Buku-Buku yang merencanakan kegiatan tersebut yang kemudian disambut dengan baik oleh sang pemilik kafe. Dalam acara ini, dipersembahkan berbagai kegiatan seru yang bisa kita nikmati. Mulai dari penampilan dongeng, pameran ilustrasi, live music, gambar bareng, hingga mini-drama yang dimainkan oleh anak-anak.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk melakukan penggalangan amal buku untuk adik-adik di bagian timur Indonesia. Menurut panitia, acara yang digelar sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan ini, direncanakan secara dadakan hanya beberapa hari sebelumnya. Tapi ternyata antusiasme dari pengunjung sangat baik. Alhasil, banyak juga buku sumbangan yang berhasil dikumpulkan pada hari itu. #wow

Beberapa komunitas ikutan hadir merayakan kebersamaan ini, seperti Lentera Muda, Sedekah Buku Indonesia dan Ayo Dongeng Indonesia. Dan yang tak boleh dilewatkan adalah penampilan manis dari We Are The Peonies dan Haven yang sudah mengalunkan beberapa lagu asyik di sore hari. Tapi.. yang paling diminati adalah buah tangan gratis dari ilustrator bagi para donatur yang telah menyumbangkan buku untuk kegiatan ini. Donate your book and get one drawing for free!

Kalau kamu mau ikutan nyumbang buku, boleh loh intip Facebook Lemari Buku Buku di sini.
*)Private Documentation








You Might Also Like

0 comments

Blog Archive

Total Pageviews

BROUGHT TO YOU BY

BROUGHT TO YOU BY