EVENT - Berget Lewis In Action


Wanita ini punya rambut keriting yang menawan, tapi yang paling berkesan darinya adalah suaranya yang powerful. Adalah Berget Lewis, wanita kelahiran 1971 ini datang jauh-jauh dari Belanda untuk mengadakan konser sederhana di Erasmus Huis beberapa waktu lalu. Energi yang segar dan luar biasa mengalir di konser ini. Ini terbukti dengan hebohnya penonton yang berdansa di kursinya masing-masing saat ia menyanyi. Saya pun tak mau kalah ikutan berdansa bersama kawan-kawan waktu itu. Gaunnya yang gemerlap turut serta menambah semarak penampilannya.

Ia memiliki beberapa tembang sendiri, salah satunya Aviator yang menceritakan tentang betapa kuat perjuangan dirinya melalui banyak rintangan dalam hidup. Berget memiliki banyak sosok penyanyi yang menginspirasinya seperti Chaka Khan dan malam itu dia sukses melantunkan I'm Every Woman dengan mulus. Semoga sukses selalu ya, Berget!

Simak salah satu penampilannya di Youtube berikut ini:



Photo by me.






You Might Also Like

0 comments

INFORMATION

INFORMATION
Untuk informasi dan kontak, silakan hubungi email : mail.earthcircus[at]gmail.com atau bisa juga dikontak via DM Instagram: @addie_valent

Total Pageviews

Copyright

Tulisan yang dimuat pada situs ini adalah pandangan pribadi penulis yang bersifat opini dan personal. Semua konten yang dibuat di situs ini hanya ditujukan untuk membagi informasi dan rekreasi semata. Penulis tidak bertanggungjawab pada segala bentuk ketidak-akuratan maupun kelalaian penggunaan informasi yang ada pada halaman situs ini.

Kecuali disebutkan lain, tulisan dan foto yang ada di blog ini adalah milik penulis. Pengutipan tulisan dan pemakaian foto untuk tujuan non-komersial diperbolehkan, namun harus mencantumkan referensi link ke situs ini.